Upacara Sertijab di Polres Enrekang Kabag Sumda & Kasat Intelkam Berganti

oleh -111 Dilihat

Enrekang – Pelaksanaan Upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kasat Intelkam Polres Enrekang di Mako Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, Senin (6/3/18)

Pergantian pejabat di kubuh Polri memang sudah lumrah, Kompol H. A. Azis Padda yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Enrekang kini di mutasikan menjadi Kabag Sumda di Polres Luwu Timur dan digantikan oleh pejabat baru Kompol Musrat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkermaops Bagbinops Roops Polda Sulsel

Sedangkan Iptu Wily Yulistiyo, S.IK yang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Enrekang di mutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Gowa yang digantikan oleh Iptu Edi Sulistiono yang sebelumnya menjabat sebagai KBO sat Intelkam Polres Palopo.

Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) ini, AKPB Ibrahim Aji, S.IK melalui pidatonya, mengatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam menjalankan amanah tugas kepolisian, melayani masyarakat dengan baik, saat menjalankan tugas jangan sampai ada yang merugikan masyarakat, dan mutasi jabatan ini adalah sebagai pencerahan dan penyegaran untuk menjalankan tugas, juga ke karir selanjutnya, dan juga para istri polri hendaknya mendukung sepenuhnya suami untuk Negara yang kita cintai,

“Kepada pejabat yang baru dilantik Kompol Musrat dan Ipda Edi Sulistiono saya ucapkan selamat bergabung di Polres Enrekang, kedepan agar lebih meningkatkan dan memajukan Polres Enrkang yang modern, dan saya ucapkan terima kasih kepada Kompol H. A. Azis Padda dan Iptu Wily Yulistiyo, S.IK yang selamah ini mengabdikan diri di Polres Enrekang,” pungkas Kapolres Enrekang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.