Gelar Deklarasi, Bentuk DPD GERCIN Provinsi Dukung Penuh Otsus Papua Jilid II

oleh -104 Dilihat

PAPUA – DPD Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Provinsi menggelar kegiatan deklarasi mendukung Otsus jilid II Papua di Hotel Sahid Papua, Rabu (17/2/2021).

Deklarasi dukung Otsus Papua jilid II itu dipimpin Budi Gatot Andre Ireuw selaku Ketua Gercin Papua dan mendapat dukungan langsung dari Ketum Gercin Pusat Hendrik Yance Udam.

Budi Gatot menegaskan pihaknya mendukung kebijakan Pemerintah untuk melanjutkan Otsus Papua jilid II demi keberlanjutan pembangunan tanah Papua.

“Mengawasi dan mengawal pelaksanaan Otsus jilid II agar terbebas dari praktek KKN untuk keberlangsungan hidup dan kesejahteraan rakyat serta generasi penerus Papua,” bebernya.

Selain itu, lanjut dia, senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, tidak terpengaruh dengan ajakan, provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah NKRI.

“Setia kepada NKRI sebagai bentuk cinta tanah air, serta senantiasa melestarikan adat dan budaya asli Papua sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari budaya bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.