Sultan Kutai Kartanegara Dorong Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Aman, Nyaman & Damai

oleh -56 Dilihat

Kaltim – Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H Aji Muhammad Arifin, mengajak semua lapisan masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyambut kontestasi Pemilu 14 Februari mendatang.

“Saya Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang ke XXI Drs. Adji Muhammad Arifin, M.Si mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Timur, Khususnya Kutai Kartanegara untuk melaksanakan pemilu damai, aman dan bermartabat.” tegasnya, 6 Februari 2024.

Sultan mengingatkan, sebagai warga Negara yang baik yang peduli untuk turut mensukseskan pesta demokrasi yang aman, nyaman dan damai, diharapkan semua lapisan masyarakat turut menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini untuk menentukan pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

“Mari gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani masing-masing tanpa adanya paksaan dan provokasi, serta kami mengingatkan jangan mudah terprovokasi dengan informasi hoax,” ucapnya.

Sultan Kutai yang menjadi symbol kerukunan dan kedamaian di Kutai Kartanegara yang pada kesempatan kali ini juga mendukung proses pembangunan IKN di Kalimantan Timur. Dimana hal yang sudah dilakukan pemerintah ini diyakini akan membawa dampak besar bagi Kaltim kedepannya maupun masyarakat setempat demikian juga daerah penyangga disekitar lokasi IKN Nusantara.

“Kita harus mendukung IKN, jangan ada yang menghambat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.