DPD SATRIA Jawa Barat : Jaga Pemilu 2024 Damai, Utamakan Politik Sejuk & Santun

oleh -52 Dilihat

Jawa Barat – Muhammad Lewi, Ketua Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (DPD SATRIA) Jawa Barat dan Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang merupakan Caleg Gerindra untuk DPRD Propinsi Jawa Barat menegaskan bahwa SATRIA Jawa Barat sebagai sayap Partai Gerindra dan Garda terdepan dalam berjuang demi tegaknya Pancasila, UUD 1945 serta menjaga kebhinekaan serta keutuhan NKRI dalam menyongsong Indonesia emas 2045.

“Usianya yang ke-15, SATRIA Jawa Barat akan terus memperkuat soliditas dan militansi para kader untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gerindra menang Pemilu 2024.” tegas Lewi, hari ini.

Jelang Pemilu 2024 yang makin dekat, para relawan dan pendukung Prabowo Subianto diimbau untuk tidak menggunakan narasi negatif dalam menyerang lawan politiknya.

“Saling hajar-hajaran, saling fitnah, kita hindari. Kita ajak semua menjaga Pemilu damai, dan semoga kestabilan tetap terjaga. Tentu kampanye kita tidak perlu agresif menyerang dan mendegradasi lawan” ujar Lewi yang jadi Caleg Dapil I Jawa Barat ini.

Dia mengatakan, relawan mesti sejalan dengan karakteristik yang dibangun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yakni tidak menunjukkan ketegangan dalam rivalitas.

“Cukup menyampaikan narasi positif, mengayomi elemen bangsa, termasuk terhadap kompetitif kita,” ujar dia.

Ia menyampaikan bahwa politik yang dijalankan Gerindra harus merupakan politik yang santun, sejuk dan memberi contoh bagi Parpol lain sebagaimana pesan Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra.

“Pemilu sebagai wujud kehidupan berdemokrasi dan bernegara, harus dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya isu SARA yang dapat menimbulkan polarisasi dan memecah belah umat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.